Anthony Martial: Yang Spesial Dari Manchester United Adalah Suporternya

By Admin


nusakini.com - Penyerang muda Manchester United Anthony Martial mengapresiasi fans Setan Merah yang ia sebut sebagai elemen spesial.

Seperti diketahui, Martial pindah ke United dari AS Monaco pada musim panas 2015 kemarin, dengan ia langsung mencetak gol di laga debutnya melawan Liverpool di Old Trafford.

Sejak itu, pemain masa depan Prancis itu lantas menjadi salah satu favorit fans dan sang pemain menganggap mereka telah banyak membantu proses adaptasinya.

“Bagi saya, yang sangat spesial di sini adalah suporternya,” kata Martial kepada Inside United. “Mereka sudah sangat luar biasa dengan saya.

“Saya pikir mereka membuat saya merasa seperti di rumah sendiri dan itu memudahkan adaptasi saya, dan juga membuat saya sangat betah untuk bertahan di sini.”

Martial tak lupa membandingkan perlakukan fans United dengan yang ada di negara asalnya, dengan menambahkan: “Di Prancis, bahkan jika Anda adalah salah satu pemain terbaik, mereka mungkin akan memulai dengan mengejek dan mencibirmu jika Anda menjalani dua laga tanpa mencetak gol.

“Namun di sini adalah kebalikannya, mereka berusaha memberikan dukungannya untukmu sehingga Anda bisa mencetak gol, dan kemudian kepercayaan diri Anda tumbuh dari sana.

“Saya kira itu hanya perbedaan mentalitas. Itulah mengapa saya begitu menyukai fans di sini.”

Di musim ini, Martial, baru mencetak tiga gol dan empat assists dari 16 penampilannya di Liga Primer Inggris. (fft/om)